ASSALAMUALAIKUM WR. WB. Terima Kasih atas kunjungan Anda. Nice to Meet you :) Mari belajar bersama!!!

Kamis, 22 Maret 2012

Script Auto-like Facebook di google chrome

Siapa yang tidak kenal facebook? saya kira semua orang di bumi indonesia ini sudah mengenalnya. Facebook bisa digunakan oleh semua kalangan. Baik tua maupun muda. Bermain Facebook tidak sekedar mencari teman, tapi juga untuk mencari popularitas dan pamer. Bermain Facebook tidak akan seru bila status kita tidak dihiasi jempol-jempol. Nah, pada kesempatan ini saya akan memberikan script jitu untuk dapatkan like dari teman khusus browser google chrome saja.

Langkah-langkahnya:
  • Masuk ke beranda Facebook anda.
  • Salin script di bawah ini dan tempel di address bar (yang biasanya buat mengisikan alamat website) google chrome anda.




javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert('-==[aardhi-zap.blogspot.com]==-\n\nScript by -aardhi-zap.blogspot.com-');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)



Tekan enter pada keyboard.
  • Maka akan muncul pesan, lalu klik OK.
  • Lihat apa yang terjadi pada status teman anda.
  • Dengan anda membanjiri jempol status teman anda tidak menutup kemungkinan teman anda akan me-relike (me-like status anda kembali). So, itu tergantung kemurahan hati teman anda hehehe :)
Terima Kasih
Salam jempolers

0 komentar:

 
Didisain oleh Free WordPress Themes | Blogger oleh Lasantha - Premium Blogger Themes Ucapan terima kasih kepada | Lady Gaga, Salman Khan